ada apa di balik duribuncit

Memilih kata dari judul blog ini adalah merupakan sebuah proses kreatif yang cukup sulit bagi saya..^_^

Kenapa sulit?hmm,,, mungkin karena keinginan saya yang pengen terlihat nama domain yang keren dan unik justru buat saya bingung…

Nah pada saat saya memikirkan nama-nama yang ingin terlihat keren..tiba-tiba aja saya memikirkan perut saya yang makin membuncit ini..hhe,,

Saat itu juga saya memutuskan memakai nama buncit pada nama domain saya..tapii,,,ah ..nama buncit aja kayaknya terlalu pendek.. lalu muncul lah nama duri itu…hha..

Kenapa duri?

Hmm,,,karena duri itu tajem..(yaiyalah kl tumpul mah terong). Karena saya pengen punya ide-ide,,pemikiran,,kreativitas yang terus tajem,..mungkin anda akan bertanya…tapi kan duri merugikan orang…eits..ntar dulu..kl duri ada di jalanan sembarangan pasti ngerugiin orang,,tapi liat deh duri-duri yang ada di bunga mawar..dia dengan setianya (ceilah….) menjaga si bunga mawar biar ga rusak sama hewan-hewan pengganggu..atau duri di pohon kaktus yang membantu si kaktus biar bisa mengirit aer biar ga keausan tu kaktus…kl Cuma pengen ngambil filosofi tajem knapa ga pisau, jarum, atau yg lain gitu?..wah,,kl pisau buncit, atau jarum buncit kayaknya kurang keren tuh..hhe,,kan biar unik..lagian dalam nama duri itu sendiri adalah nama yang terdiri dari huruf-huruf dalam nama saya..yaitu r, u, d, dan i.. yaah,, karena ini kan blog personal yang isinya mau2 saya…jadi dari nama blognya aja pengennya bener-bener merefleksikan saya…

Kl begitu knapa ga rudi buncit aja?.. jadi orang jgn jujur-jujur amat kali..hhe,, lagian ntar kl perut saya sixpack (amiin….) ntar diganti jadi rudi sixpack dong?? Hha

Jadi..duribuncit itu apa?

………

Leave a Reply

